Film Korea tentang Perselingkuhan

Apakah Mama sudah memiliki daftar film yang hendak dilihat akhir minggu ini? Bila belum, tidak ada kelirunya masukkan film Korea Selatan bertopik perselingkuhan dalam perincian tontonan. Film bertopik perselingkuhan dapat membuat Mama geregetan dan terikut emosi saat menyaksikan watak film mulai merajut jalinan terlarang. Beberapa film Korea Selatan mempunyai jalan cerita yang memikat, bahkan juga kadang berani tampilkan episode dewasa antara watak. Ini kali, Planetfilm21 mereferensikan beberapa film Korea mengenai perselingkuhan. Beberapa film ini ditanggung buat baper dan geregetan lho, Ma!

April Snow (2005)

April Snow merupakan film yang diperankan Bae Yong Joon dan Son Ye Jin. Film ini menceritakan istri In Soo (Bae Yong Joon) yang alami kecelakaan mobil bersama suami Search engine optimization Yeong (Son Ye Jin). Dari kejadian kecelakaan itu, tersingkap bukti jika istri In Soo sejauh ini sudah merajut jalinan terlarang dengan suami Search engine optimization Yeong. Bukti itu malah membuat hidup In Soo dan Search engine optimization Yeong makin menderita.

A Frozen Flower (2008)

Film A Frozen Flower bisa menjadi rekomendasi film bertopik perselingkuhan yang dimainkan aktris terkenal Korea Selatan. Ada Jo In Sung, Song Ji Hyo, dan Joo Jin Mo sebagai pemain. Kekhasan film ini, yaitu mengusung topik jalinan sama-sama tipe pada jaman dinasti Goryeo.

Film ini menceritakan Raja Goryeo (Joo Jin Mo) yang mempunyai jalinan terlarang dengan ajudannya, Jenderal Hong Lim (Jo In Sung). Si raja usaha sembunyikan identitasnya sebagai homoseksual di depan rakyatnya. Itu penyebabnya, ia minta Hong Lim untuk tidur dengan si ratu (Song Ji Hyo) untuk hasilkan turunan.

More Than Blue (2009)

More Than Blue menjadi film bertema perselingkuhan yang diperankan aktris kelas atas Korea Selatan, yaitu Kwon Si Woo dan Lee Bo Young. Film ini menceritakan Kang Chul Kyu (Kwon Si Woo), seorang produser radio, yang paling menyukai wanita namanya Krim (Lee Bo Young).

Tetapi, jalinan mereka tidak bisa tahan lama. Karena, Kang Chul Kyu tidak mempunyai waktu yang lama untuk tetap bertahan hidup. Ia selanjutnya memaksakan Krim untuk menikah sama orang lain. Sesudah menikah, Krim juga masih tetap terkait dengan Kang Chul Kyu. Tetapi, sampai akhir hidupnya, Kang Chul Kyu pilih tidak mengutarakan hatinya ke Krim supaya tidak menghancurkan rumah tangga Krim dan suaminya.

Secret Love (2010)

Secret Love menceritakan perselingkuhan seorang wanita dengan 2 saudara kembar. Yeon Yi (Yoon Ji Search engine optimization) yang menikah dengan Jin Woo (Yoo Ji Tae) diceritakan serong dengan saudara kembar Jin Woo yaitu Jin Ho.

Yeon Yi serong saat suaminya alami kecelakaan dan koma sepanjang beberapa waktu. Walau sebenarnya, Jin Ho awalannya cuma memberikan semangat pada istri saudara kembarnya. Tetapi, intensif tatap muka mereka yang cukup kerap malah tumbuhkan benih-benih cinta antara ke-2 nya.

Jin Woo dan Jin Ho sebagai saudara kembar sama yang mempunyai watak bertolak-belakang keduanya. Dua watak itu dimainkan oleh Yoo Ji Tae.

My P.S. Partner (2012)

Film My P.S Mitra dimainkan oleh Ji Sung dan Kim Ah Joong. Diceritakan Yoon Jung (Kim Ah Joong) secara tidak menyengaja menghubungi orang asing untuk lakukan phone seks. Ia terus melakukan karena hubungan dengan si kekasih terus lebih buruk.

Nanti, Yoon Jung malah berjumpa secara tidak menyengaja dengan Hyun Seung (Ji Sung) yang sejauh ini lakukan phone seks dengan dianya. Yoon Jung mulai jatuh hati dengan Hyun Seung. Mereka harus jalani jalinan rahasia karena Yoon Jung masih mempunyai kekasih.

Obsessed (2014)

Jika Mama penggemar film bertopik riwayat, karena itu Obsessed jadi opsi yang akurat. Obsessed mengusung topik perselingkuhan berdasar Perang Vietnam. Perselingkuhan itu mengikutsertakan seorang prajurit perang namanya Kolonel Kim Jin Pyeong (Song Seung Heon) dengan istri bawahannya yang namanya Jong Gak Heun (Cho Yeo Jeong). Gak Heun awalannya melihat Jin Pyeong sebagai atasan suaminya. Tetapi, minat Jin Pyeong pada dianya malah membuat hatinya luluh.

Jin Pyeong dan Gak Heun bahkan juga lakukan hubungan seks seperti sepasang suami istri. Mereka terus merajut jalinan terlarang tanpa setahu suami Gak Heun. Tanpa mereka ketahui, perselingkuhan mereka malah bawa imbas besar pada kehidupan mereka. Masalahnya mereka harus hadapi kehilangan besar karena jalinan terlarang itu.

Baca Juga : PlanetFilm 21

A Man and A Woman (2016)

Film A Man and A Woman diperankan oleh Gong Yoo sebagai Ki Hong dan Jeon Do Yeon sebagai Si Min. Cinta terlarang di antara Ki Hong dan Jeon Do Yeon bermula saat ke-2 nya disandingkan dalam sebuah kamp di Finlandia. Waktu itu, Si Min temani anaknya yang berkebutuhan khusus untuk belajar dalam kamp. Tanpa menyengaja, ia berjumpa dengan Ki Hong yang sudah bekerja di Finlandia sepanjang 2 tahun.

Cuaca dingin Finlandia dan permasalahan keluarga yang ditemui ke-2 nya malah membuat mereka makin dekat dan merajut jalinan terlarang. Dalam film itu, Ki Hong diceritakan mempunyai keluarga yang tidak prima, yaitu anak dan istrinya yang alami stres.

Love, Lies (2016)

Love Lies mampu membuat pemirsa berasa geregetan karena mengusung topik pertemanan dan perselingkuhan yang ambil latar waktu tahun 1940-an, saat Jepang masih menjajah Korea Selatan. Diceritakan Jung So Yool (Han Hyo Joo) mimpi jadi seorang vokalis. Untuk merealisasikan mimpinya itu, ia harus berusaha keras didampingi teman dekatnya, Search engine optimization Yeon Hee (Chun Woo Hee). Hidup So Yool mulai amburadul saat ia ketahui kekasihnya,